Danny Pomato Pastikan Kebutuhan Keluarga Korban Pohon Tumbang Terpenuhi

Kepedulian kembali ditunjukkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kepada warganya yang menjadi korban pohon tumbang pada Rabu (4/1/2023), lalu.

Diketahui dua korban tewas bernama Nursiah (45) dan Mutia (8). Fira Mutiara tewas di tempat kejadian akibat luka pada bagian kepala dan dada.

Sedangkan ibunya, Nursiah (45) mengalami patah tulang bagian pinggang, namun tidak dapat tertolong meski telah diberi perawatan intensif di RS Dodi Sarjito Angkatan Udara, Kabupaten Maros.

Danny Pomanto pun mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban, yakni Dg Raja, suami almarhumah Nursiah. Hal itu disampaikan melalui Video Call, sebab Wali Kota Danny Pomanto belum sempat secara langsung menuju rumah duka.

“Sabarki nah, saya turut berduka cita. Saya mohon maaf belum sempat datang,” ucap Danny Pomanto.

Dalam kesempatan itu, Danny memerintahkan Camat Biringkanaya, Benyamin Turupadang agar semua kebutuhan keluarga korban daapt terpenuhi.

“Saya minta tolong pak camat bantu maksimal apa yang bisa dibantu. Bagaimana ambulance? Sudah ada,” kata Danny Pomanto.

Menanggapi arahan Wali kota, Camat Biringkanaya Benyamin Turupadang mengatakan, semua kebutuhan sudah disiapkan. “Sudah siap semua pak wali,” lapor Benyamin. 

Diketahui, insiden ini juga mengakibatkan balita berusia dua tahun bernama Zaki menjadi korban. Namun berkat gerak cepat Tim Rescue, Zaki dapat diselamatkan dan saat ini tengah di rawat di RSUD Daya sebab mengalami luka robek bagian kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial