Ramah Tamah dan Pelantikan Sukses Digelar, Ketua Umum PMTI Apresiasi Dukungan Wali Kota Makassar Danny Pomanto

Ramah tamah pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) se-Indonesia dan pelantikan pengurus Pemuda Toraja Indonesia (PTI) wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2023-2026 di bawah kepemimpinan Adrianus Sandy Kalalimbong sukses digelar.

Pelantikan berlangsung di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto Jalan Amirullah Kota Makassar. Berlangsung pada Kamis (5/1/2023) malam.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan Sekertaris Jendral PMTI Dating Palembangan.

Dalam sambutannya, ketua umum PMTI Mayjen TNI Yulius Selvanus Lumbaa menuturkan bahwa sangat mengapresiasi segala dukungan nyata yang diberikan oleh Wali Kota Makassar sehingga acara terlaksana dengan lancar.

“Tentunya kita harus berterima kasih kepada Pak Dany Pomanto sebagai Wali kota Makassar atas segala perhatiannya kepada PMTI Sulsel dan semoga pak wali selalu sehat dalam memimpin kota Makassar,” ungkapnya.

Danny Pomanto pun turut mengucapkan rasa terima kasih kepada pengurus PMTI wilayah Sulsel yang terus menyalurkan ide-ide positif guna kemajuan kota Makassar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak sama orang-orang Toraja khususnya di Makassar, karena mereka semua mi ini yang bantu ka sehingga kota Makassar menuju Kota dunia saat ini,” tutur Danny Pomanto.

Sementara itu, Ketua PMTI Sulsel Kol Inf Henry Batara mengatakan, di mana pihaknya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar dalam melaksanakan program daerah di mana PMTI Sulsel bertempat.

“Kolaborasi antar pengurus dan pemerintah akan kita laksanakan demi terciptanya daerah kita yang dapat bersaing dengan daerah-daerah yang lain,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial