Konten Jualan Makin Terarah, Peserta Batch 8 Praktik Langsung Menyusun Content Plan

Content plan dalam sebuah usaha dapat membantu mencapai target yang telah ditetapkan. Tanpa perencanaan konten yang jelas, maka sangat sulit mengevalusi progres konten yang ada.

Konten menarik dari hasil perencanaan konten yang baik juga memudahkan pelanggan memahami produk yang dipasarkan.

Di hadapan peserta Eksposure UMKM dan Bisnis Digital Batch 8, dalam pertemuan ketiga Mentor Odhi Fahrurazi mengatakan perencanaan konten yang jelas khususnya bagi UMKM dapat membantunya bersaing di pasar digital.

“Khususnya bagi kita yang sedang menuju go-digitall, penerapan content plan ini sangat tepat. Selain menumbuhkan brand awareness, juga bermanfaat membangun hubungan dengan pelanggan,” ungkapnya. Jumat, (8/12/2023).

“Jadi kita buat ide konten di kalender lebih spesifik, supaya kedepannya jelas konten apa yang mau kita bikin. Kita ajarkan bagaimana draft konten plan itu, apa-apa saja yang diperhatikan disaat membuat content plan. Kalau ini sudah disiapkan dengan baik, insyaallah kontennya pasti menarik dan tepat sasaran,” tuturnya lebih lanjut.

Erwina peserta dari Kelurahan Bulurokeng pun menyampaikan ketertarikannya dengan materi yang disajikan oleh mentor pada sesi tersebut.

“Saya tertarik supaya orang lebih tahu lagi jualanku, bagaimana supaya bikin konten yang menarik audience hingga membuat foto dan kata-kata yang menarik,” ungkap Erwina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =

Scroll to top