Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, Wali Kota Danny Pomanto Kunjungi Kantor Kelurahan Tamalanrea

Dalam rangka memastikan pelayanan terhadap masayarakat terus berjalan dengan baik, Wali Kota Danny Pomanto mendatangi langsung Kantor Kelurahan Tamalanrea pada hari Selasa, (10/01/2023).

Sesampainya di Kantor kelurahan Tamalanre, Danny Pomanto sapaan akrabnya langsung meninjau pelayanan yang diberikan oleh para staff kelurahan yang sedang bertugas. Ia menekankan agar pengurusan berkas yang dilakukan masyarakat bisa diselesaikan dengan cepat.

“Jangan biarkan warga bolak balik untuk mengurus berkas yang harusnya bisa dituntaskan cepat,” tegasnya.

Danny Pomanto juga menginstruksikan agar staff yang bertugas melayani warga untuk dapat memberikan informasi terkait kelengkapan admistrasi yang harus dipenuhi ketika mengurus suatu berkas kependudukan.

“Berikan infromasi kepada masyarakat kelengkapan administrasi yang dibutuhkan jika ingin mengurus misalnya KTP ataupun surat keterangan,” tuturnya.

Selain meninjau proses pelayanan terhadap masyarakat, Wali Kota Danny Pomanto juga memperhatikan kondisi kantor kelurahan dari segi kebersihan dan kesiapan para staff dalam menyapa serta menjalankan tugasnya.

Diketahui, kunjungan yang dilakukan tersebut merupakan langkah Danny Pomanto dalam memastikan OPD yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Nantinya Danny Pomanto juga akan mendatangi seluruh kantor pemerintahan, mulai kantor dinas, kantor camat sampai kantor lurah lainnya untuk melakukan hal serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial