Kadis Kominfo Kota Makassar Terima Kunjungan Kerja Wakil Bupati Konawe Selatan

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Mahyuddin menerima kunjungan kerja dari Wakil Bupati Konawe Selatan, Rasyid. Bertempat di Warroom Kominfo, Lantai 10 Balai Kota Makassar. Rabu, (7/12/2022).

Di hadapan Mahyuddin serta jajaran pejabat Diskominfo Kota Makassar lainnya, Rasyid mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan untuk melihat secara langsung penerapan teknologi Diskominfo Kota Makassar.

“Saya sebagai pemerintah di daerah Kabupaten Konawe Selatan datang melihat, berkunjung langsung, yah Alhamdulillah, kita diberi akses. Karena kebetulan kota Makassar ini adalah salah satu kota pilot projek yang melakukan kegiatan-kegiatan yang mengupgrade terkait dengan teknologi,” kata Rasyid.

Dengan penuh candaan hangat, Wakil Bupati Konawe Selatan juga memberi sanjungan terkait pemanfaatan teknologi dan kinerja pegawai Diskominfo, khususnya terhadap pemerintah kota.

“Kominfo ini banyak hal yang saya lagi pelajari, salah satunya pemanfaatan IT. Jadi memang sekarang pemerintah, harus kita melek teknologi. Kita harus mengikuti perkembangan zaman,” ungkapnya.

Peran Diskominfo Kota Makassar dalam menekan angka kriminalitas juga tak luput menjadi sorotan Wakil Bupati Konawe Selatan tersebut. Ia menuturkan, progres kerja yang baik dari Diskominfo khususnya pemerintah Kota Makassar akan menciptakan kenyamanan dan keamanan kota.

“Orang tidak ragu datang di Makassar karena semakin aman. Dengan kinerja Kominfo dan pejabat pemerintah. Kenyamanan, ketentraman serta peran Kominfo dapat menekan tingkat kriminalitas. Tentu akan banyak yang datang di Makassar,” ucapnya.

Terakhir, Rasyid menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ingin berkunjung ke Kota Makassar dan rasa terima kasih terkait kunjungan kerja dilakukan.

“Sekali lagi saya berterima kasih kepada pak Kadis yang mewakili Kominfo Makassar, khususnya pemerintah Kota Makassar. Jadi saya pesan untuk teman teman yang ingin belajar, datang ke Kota Makassar, di Kominfo,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial