Perkuat Longwis, Lewat Rakor TP-PKK Indira Yusuf Ismail Komitmen Realisasi Program Kerja 2023

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Makassar Menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) guna membahas Program Kerja Tahun 2023. Berlangsung di Balai Kota Makassar, Kamis (12/1/2023). 

Rakor tersebut dihadiri langsung Ketua, Wakil dan Sekretaris TP-PKK Kota Makassar, Kepala BPM Kota Makassar, Sekretaris BPKAD Kota Makassar, Ketua Pokja TP-PKK Kota Makassar, serta Ketua dan Sekretaris Camat TP-PKK se-Kota Makassar. 

Rakor yang dilaksanakan bertajuk ‘Pemantapan Program untuk Keberhasilan Rencana Induk Gerakan PKK Tahun 2021-2024’. 

Indira Yusuf mengatakan, ia mengharapkan agar rancangan dan realisasi program kerja 2023 ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Tentunya pada rapat koordinasi ini akan ada hal – hal penting yang kita bahas untuk kita kerjakan di tahun 2023,” katanya. 

“Tahun 2023 ini kita berharap khusus untuk TP-PKK Kota Makassar kita bisa menyusun program yang bisa dilaksanakan tentunya lebih baik lagi dibanding 2022,” lanjutnya

Sebelumnya, Indira pernah menegaskan agar kegiatan tahun ini digenjot dengan program  yang bersentuhan langsung dengan mereka di Lorong-lorong Wisata. 

“Kita langsung turun. Kita susun kembali program kita, langsung kita turun ke masyarakat saja, itu lebih efektif,” jelas Indira.

Senada dengan itu, Sekretaris 1 TP-PKK Kota Makassar, Siti Sufaidahnur pun menuturkan, sosialisasi dan realisasi program kerja akan dilakukan langsung di Lorong-lorong Wisata Kota Makassar. 

“Semua kegiatan TP PKK hari ini harus ke Lorong Wisata. Instruksi dari ibu (Indira Yusuf Ismail) semua sosialisasi harus ke Lorong, langsung ke Lorong-lorong Wisata” ungkapnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial