Palsu! Jangan Percaya, Proposal Permintaan Dana Atas Nama Wawali Kota Makassar

Nama Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Namanya digunakan dalam proposal permohonan permintaan bantuan dana jelang tahun baru 2023.

Bukan hanya nama yang dipakai, namun tanda tangan pun ikut dipalsukan. Diduga, kini pelaku tengah beraksi demi meraup keuntungan pribadi.

Wawali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi yang mengetahui hal tersebut menegaskan, dirinya tidak pernah meminta pihak Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Makassar membuat proposal permohonan permintaan dana.

“Tidak pernah. Saya tidak pernah memerintahkan untuk membuat proposal permintaan dana ke siapapun,” tegasnya, Kamis (15/12/2022).

Kasubag Tata Usaha Pimpinan, Sekretariat Daerah, Staf Ahli dan Kepegawaian, Inah Vahrina pun turut membantah dengan tegas, dirinya mengatakan bahwa proposal tersebut palsu.

Lanjutnya lagi, Inah Vahrina menuturkan, terdapat banyak kesalahan dalam proposal permintaan dana tersebut. Mulai dari logo surat, font penulisan, kode dan nomor surat, struktur penempatan penulisan, tanda tangan Wawali Makassar, dan nama kordinator yang fiktif.

“Palsu ini. Kebetulan bagian saya soal proposal seperti ini. Dari segi kop saja salah kalau kop suratnya wawali itu ada kodenya juga. Kode suratnya juga salah kenapa SS. Merry Lamba juga itu siapa?,” bebernya.

Selain itu, Inah Vahrina juga mengaku bahwa proposal permintaan dana dalam rangka menyambut tahun baru tidak pernah dibuat oleh pihaknya.

“Kalau bersifat umum seperti ini kami yang buat tapi kami tidak pernah mengeluarkan surat dan proposal seperti ini. Sangat jelas ini tidak sah dan salah total,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial