Imbau Masyarakat Terkait Proposal Palsu, Kadis Kominfo Makassar: Hati-hati dan Upayakan Konfirmasi!

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar, Mahyuddin angkat bicara perihal adanya proposal palsu atas nama Wakil Wali (Wawali) Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Mahyuddin menghimbau masyarakat Kota Makassar agar melapor ke pihak berwajib apabila ada oknum yang membawa proposal dan meminta dana mengatasnamakan Wali Kota Makassar, Wakil Wali Kota Makassar serta pimpinan Pemerintah Kota Makassar lainnya.

Dirinya, menekankan agar masyarakat tetap berhati-hati dan sebaiknya melakukan upaya konfirmasi ke Pemerintah Kota Makassar.

“Bisa juga melapor langsung ke layanan resmi Pemkot Makassar yakni telepon 112 (bebas pulsa). Sekarang banyak penipuan jadi tolong berhati-hati dan upayakan konfirmasi,” imbau Kadis Kominfo Kota Makassar, Mahyuddin.

Diketahui sebelumnya, Wawali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi dengan tegas membantah keabsahan proposal tersebut. Dirinya tidak pernah memberi perintah pihak Sekretariat Daerah membuat proposal permintaan dana.

“Tidak pernah. Saya tidak pernah memerintahkan untuk membuat proposal permintaan dana ke siapapun,” tegasnya, Kamis (15/12/2022).

Senada dengan itu, Kasubag Tata Usaha Pimpinan, Sekretariat Daerah, Staf Ahli dan Kepegawaian, Inah Vahrina pun turut membantah dengan tegas, dirinya mengatakan bahwa proposal permintaan dana yang dimaksud itu palsu.

“Palsu ini. Kebetulan bagian saya soal proposal seperti ini. Dari segi kop saja salah, kalau kop suratnya Wawali itu ada kodenya juga. Kode suratnya juga salah kenapa SS. Merry Lamba juga itu siapa?,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial