Hadiri Grand Opening Rumah Kreatif Jurnalis Bolata’e, Kadis Kominfo Makassar: Luar Biasa, Kehadirannya Sangat Positif

MAKASSAR – Mewakili Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar Ismawaty Nur menghadiri sekaligus memberi sambutan hangat dalam Grand Opening Rumah Jurnalis Bolata’e. Berlangsung di Perumahan Mangasa Permai, Jalan Skarda N, Kel. Gunung Sari, Kec. Rappocini. Minggu (8/10/2023)

Dalam sambutannya, Ismawary Nur mengungkapkan bahwa adanya rumah kreatif jurnalis merupakan langkah positif yang patut di support.

“Luar biasa dengan kehadiran rumah kreatif jurnalis ini, tentunya sangatlah positif dan bagus, mestinya lebih banyak lagi rumah-rumah kreatif seperti ini. Mungkin nantinya ada forum atau seminar jurnalistik Kota Makassar, tentu kita akan dukung,” tuturnya saat memberi sambutan.

“Terus terang saja, kami pun sudah menyampaikan kepada teman-teman di Dinas Kominfo untuk lebih sering mengadakan pelatihan-pelatihan jurnalistik termasuk yang paling sederhana cara menulis, cara merilis sebab jurnalistik caranya tentu jauh lebih bagus mengambil angle di mana bisa lebih cepat dilihat dan menarik untuk dibaca oleh khalayak,” lanjutnya lagi.

Selain itu, Ismawaty Nur juga menyampaikan terkait sinergitas yang dapat dijalin dalam mengembangkan kemampuan SDM yang ada di SKPD Kota Makassar mengenai kejurnalistikan.

“Kita berharap bisa dibantu termasuk kehumasan yang ada di SKPD, bagaimana bisa membuat pemberitaan, merilis kegiatan yang perlu untuk disebarluaskan kepada masyarakat,” ucapnya.

Diketahui, Rumah Kreatif Jurnalis Bolata’e ini merupakan wadah diskusi bagi jurnalis di Kota Makassar dalam membahas hal-hal yang menjadi kekurangan hingga harapan-harapan untuk jurnalis kedepannya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =

Scroll to top