Unik, Hari Kebudayaan Diskominfo Makassar Kompak Kenakan Baju Adat

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar ikut menyemarakan Hari Kebudayaan 1 April di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika jalan Pettarani, Jumat (01/04/2022).
Peringatan yang rutin di gelar sejak tahun 2018 ini kembali di meriahkan hari ini tepat 1 April 2022 yang berarti sudah 4 tahun menjadi agenda rutin.


Sebagai bentuk dukungan dan mensukseskan Hari Kebudayaan, terlihat mulai dari pejabat sampai staf pegawai Asn dan non Asn ikut memakai pakaian adat budaya dikantor Diskominfo.


Menurut Rahmat S.STP., M.Si mengatakan sesuai arahan pimpinan kita ikut mendukung dan mensukseskan Hari Kebudayaan 1 April yang menjadi rutinitas sejak tahun 2018, yang hari ini kembali di adakan 1 April 2022.


Lanjutnya, semua pegawai memakai pakaian adat budaya, baik pejabat maupun staf pegawai Asn dan pegawai non Asn.


“Rutinitas hari ini tetap seperti biasa, yang membedakan kita semua pakai baju adat daerah melakukan aktivitas,”ujar Rahmat.

Sumber : https://link1sulsel.com

#Walikotamakassar#dannypomanto#fatmawatirusdi#wakilwalikotamakassar#menujumakassarkotametaverse#makassarmenujukotametaverse#makassarmetaverse#makaverse#makassarrecover#diskominfomks#ppidmakassar#pedulikisalamakki#janganbiarkanmakassarmundurlagi#makassarterusduakalitambahbaik#callcenter112makassar#cctvdiskominfomks#warroommakassar#anrongapps#cyberarmytoexpandinformation#CANIdiskominfomks

Unik, Hari Kebudayaan Diskominfo Makassar Kompak Kenakan Baju Adat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top