Rakor Perdana 2023, Danny Pomanto Imbau Tingkatkan Perbaikan Administrasi

Mengawali tahun 2023, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) perdana bersama seluruh jajaran OPD dan Perusda Kota Makassar. Berlangsung di Ruang Sipakatau, Selasa (3/1/2023).

“Rapat perdana hari ini mengawali tahun dengan semangat menuju penyelesaian program-program strategis kita. Harus semangat karena masih banyak yang harus dikerjakan,” ucapnya.

Rapat itu merupakan langkah awal untuk membangkitkan kembali semangat kerja lebih maksimal. Dalam rapat, Danny Pomanto menekankan agar OPD lebih meningkatkan perbaikan administrasi dan memperhatikan laporan pertanggungjawaban dalam tiap kegiatan yang diadakan di tahun 2023 ini.

“Semua proses program kami sementara berjalan semua. Administrasi tidak bisa dianggap sepele, harus diperhatikan secara terperinci karena itu menjadi bentuk transparansi kita nantinya ke masyarakat,” tegasnya.

Banyak hal yang dibahas dalam rapat tersebut, khususnya rogram prioritas Pemerintah Kota Makassar. Danny berkomitmen untuk menyelesaikan semua program yang sudah ditargetkan

Ada 18 program strategis yang menjadi fokus Danny Pomanto, yakni Revitalisasi Karebosi, Jappa Rate, Smart Panyingkulu, Makassar Corp City Arena (MACCA). 

“Ini harus cepat tendernya karena kita tidak mau keteteran dan tidak ada penyerapan rendah lagi di tahun ini,” ungkapnya.

Terakhir, Danny juga memberi apresiasi bagi OPD yang menunjukkan kinerja baik di tahun 2022 dan berharap mampu lebih ditingkatkan di tahun 2023 ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial