Disambangi Komunitas, Danny Pomanto: Tetap Jaga Kekompakan Untuk Kota Makassar

Memasuki tahun politik, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mulai sering dikunjungi berbagai komunitas di kediamannya.

Ada dua komunitas yang datang yakni Sahabat DP dan Ganjaris Celebes pada Rabu (25/01/2023). Selain bersilaturahmi, komunitas tersebut juga berbincang-bincang santai terkait beberapa hal.

Seperti membahas mengenai Musyawarah Rakyat (Musra) II yang rencana akan digelar dua minggu mendatang. Danny pun mengatakan bahwa komunitas tersebut hadir guna menyapa dan mendiskusikan beberapa hal-hal ringan.

“Tidak ada hal serius. Tapi saya bilang tetap jaga kekompakan untuk menjaga Kota Makassar dan menjadikan nya tambah baik,” katanya.

Bukan hanya itu, Danny juga menekankan komitmen dan konsistensi komunitas yang ada untuk terus mengawal tahun politik tetap sehat dan berjalan baik. 

“Saya belum memutuskan secara detail, nanti Musra baru kita rumuskan ke depannya gimana. Kita berharap saja semua yang terbaik untuk kota dan provinsi,” ucapnya.

Danny juga bersyukur atas antusias para komunitas yang sudah bersemangat menghadapi tahun politik yang begitu bergelora. Menurut Danny, komunitas ini merupakan komunitas loyal yang bukan cuma bertujuan menggalang suara namun juga diberdayakan dalam mengawal program strategis Pemerintah Kota Makassar. 

“Kami amanahkan menjalankan peran RT/RW karena mengerti dan satu misi dengan program-program yang kami jalankan,” tururnya.

Saat ini, total komunitas yang ada di Kota Makassar hampir mencapai 4.000 dengan jumlah anggota yang cukup banyak yaitu lebih dari 10.000 ribu orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − five =

Scroll to top