Danny Pomanto Dukung Hadirnya Gramedia Mall Store Pettarani Guna Pencerdasan Masyarakat

Gramedia Mall Store Pettarani resmi hadir di Makassar, lokasi di Jalan Andi Pangerang Pettarani. Grand Opening rencananya akan dilakukan pada Kamis 2 Februari 2023 mendatang. 

Adanya Gramedia Mall tersebut mendapat respon baik dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat tim Gramedia yang dipimpin langsung oleh Store Manager Gramedia Pettarani, Immanuel Larashusodo berkunjung ke kediamannya, Selasa (31/01/2023). 

Kunjungannya itu bertujuan meminta kesediaan Wali Kota Makassar Danny Pomanto sebagai orang pertama membuka secara resmi Gramedia Mall Store Pettarani. 

“Tentunya saya orang yang paling berbahagia dengan peresmian nantinya Gramedia Store ini. Uniknya, dia berdiri sendiri tanpa gandeng mall,” ucap Danny.

Danny mengungkapkan kehadiran store tersebut mampu membantu warga Makassar dalam meningkatkan minat bacanya dan pencerdasan generasi penerus di Makassar bisa lebih nyata. 

Konsep yang diusung Gramedia kali ini agak berbeda, dengan dua lantai yang dipenuhi daya tarik mural. Mural ini identik dengan Makassar serta memiliki cerita sendiri.

Selain itu, Gramedia Mall Store Pettarani pun mempunyai ruang khusus untuk warga Makassar yang ingin menuangkan inspirasi.

“Jadi kita punya ruang inspirasi tersendiri. Mural-mural yang memenuhi dinding juga bisa membuat pengunjung lebih terinspirasi dan nyaman,” tutur Store Manager Gramedia Mall Store Pettarani.

Senada dengan Danny, Immanuel juga berharap kehadiran Gramedia mampu menjadi jalan guna mencerdaskan warga Makassar lewat membaca dan eksplorasi ilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + twelve =

Scroll to top