Wali Kota Makassar Resmi Membuka Toyota Expo 2022

MAKASSAR – Open Ceremony Toyota Expo 2022 resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto di Atrium Mall Ratu Indah Makassar, Rabu (19/10/2022).

Toyota Expo 2022 dihadiri pula Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budhi Haryanto, serta Kadis Perindag Kota Makassar Arlin Ariesta.

Ajang Toyota Expo 2022 rencananya akan berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober mendatang.

Dalam sambutannya Danny mengatakan, untuk mengukur pertumbuhan ekonomi sebuah kota, salah satunya dengan melihat tingkat penjualan mobil.

“Saat Toyota Kalla berpartisipasi dalam F8 tingkat penjualan mobil tumbuh dengan recovery yang begitu cepat, apalagi tugas pemerintah saat ini menekan laju inflasi,” ujarnya.

Saat ini kata Danny, memasuki era Mobil Listrik, Toyota Kalla telah mendedikasikannya dengan terus memperkuat brandingnya di  Kota Makassar. 

“Terima kasih Toyota Kalla yang telah membranding Kota Makassar di persaingan bebas seperti penjualan mobil,” ucapnya.

Sementara itu CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, saat ini pihaknya telah memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki mobil.

“Kami memberi yang terbaik kepada masyarakat dengan berbagai promo dan hadiah menarik. Hal ini tentunya untuk mempermudah masyarakat memiliki mobil,” jelasnya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar 

Wali Kota Makassar Resmi Membuka Toyota Expo 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top