Resmi Dilantik Sebagai Ketua IKA UNHAS, Danny Pomanto: Manfaat Alumni Kita Perkuat!

Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia pun mengajak para pengurus inti dan daerah agar terus berinovasi, bekerjasama dan berkolaborasi untuk membangun negeri khususnya Sulsel. 

Sekitar 400-an pengurus IKA Unhas Wilayah Sulsel juga resmi dilantik bersama ketua bersama ketua baru Danny Pomanto. Tema kepengurusan Wilayah IKA Unhas Sulsel kali ini yakni The Initiative of South Sulawesi.

Danny mengatakan, alumni itu ibarat pohon. Bagaimana pohon itu sendiri memberi manfaat kepada masyarakat luas. Dirinya juga menenekan bahwa alumni Unhas masih perlu memperkuat jaringan alumni.

“Jika ingin mendapatkan pohon yang baik maka kita lihat buah itu dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat atau banyak orang? Maka itu tergantung dari kualitas yang lahir dari sebuah pohon,” ucapnya

“Maka dari itu penting untuk mendapatkan positioning buah itu. Maka dengan itu manfaat alumni kita perkuat itu. Peduli almamater, alumni dan masyarakat,” tutur Danny dalam acara pelantikan yang berlangsung di Hotel Four Points. Senin, (19/12/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum IKA Unhas Amran Sulaiman mengatakan, dengan tagline Kolaborasi untuk Negeri maka semua alumni harus menyatu saling berkolaborasi. Dirinya juga menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat dilantiknya Danny Pomanto dan seluruh pengurus.

“Itu yang mesti kita pegang. Kalau ada yang mengeksplor kelemahan saudaranya maka dia tunjukkan kemampuannya seperti itu. Mari kita saling mendorong, kalau ada putera terbaik saling dorong, berpegang tangan,” katanya. 

“Saya bangga dengan Ketua IKA Wilayah Unhas Sulsel, Danny Pomanto. Beliau adalah putra terbaik Sulsel bahkan nasional. Kita harus jaga bersama. Apalagi ini IKA Unhas ini sudah terbentuk hingga 34 wilayah seluruh Indonesia,” ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial