Program Inovasi Lorong Wisata Bersinar Antarkan Wali Kota Makassar Raih Penghargaan, Ciptakan Lorong Produktif

MAKASSAR – Salah satu program Wali Kota Makassar yakni Lorong Wisata Bersinar kembali mengantarkan anak lorongna Makassar meraih penghargaan. Kali ini Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M menyerahkan langsung pada Danny Pomanto di Hotel Claro Makassar, Rabu (31/8/2022).

Wali Kota Danny Pomanto dianggap mampu menciptakan inovasi lewat program kerjanya yang merangkul semua lapisan masyarakat untuk tumbuh bersama.

“Saya apresiasi Wali Kota Makassar bisa ciptakan lorong produktif. Biasanya kan itu desa, ini Makassar di lorong. Memotivasi dan mengedukasi warga untuk aktif dan tumbuh bersama itu keren,” puji Kepala BNN RI.

Sementara itu Walikota Danny Pomanto mengatakan dengan adanya Lorong Wisata Bersinar diharapkan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat dan meminimalisir adanya penyalahgunaan narkotika.

“Kami berupaya untuk membangun keluarga mandiri yang memiliki peningkatan pendapatan. Selain itu mengedukasi para orang tua untuk menjaga anak-anaknya sehingga meminimalisir tindak kejahatan maupun penyalahgunaan narkotika,” terang Danny.

Turut hadir dalam acara Pencanangan Desa Tangguh Bersinar, Lorong Wisata Bersinar serta Konseling Pra Nikah Menuju Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat di antaranya Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Sulsel Aslam Patonangi, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari serta sejumlah pejabat lainnya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Program Inovasi Lorong Wisata Bersinar Antarkan Wali Kota Makassar Raih Penghargaan, Ciptakan Lorong Produktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top