DISKOMINFO

Menjaga Kualitas Layanan Jadi Fokus Materi Pertemuan Kelima Eksposure UMKM Batch 4

Menjaga kualitas layanan usaha adalah salah satu aspek penting dalam dunia usaha. Sebab dapat menumbuhkan rasa percaya hingga kepuasan bagi pelanggan.

Dalam pertemun kelima Ekpsosure UMKM dan Bisnis Digital Batch 4, mentor kegiatan memberi tips-tips bagaimana menjaga kualitas layanan di hadapan customer maupun calon customer.

Mentor Khairul Umam yang membawakan materi pada Senin (18/9) mengatakan, dalam proses bisnisnya, penting bagi pelaku UMKM memperhatikan layanan usaha yang diberikan.

“Peserta kita ini kebanyakan reseller, nah mereka juga harus memperhatikan dari sudut pandang layanan, bukan hanya mengejar target penjualan,” katanya.

Lanjutnya lagi, Khairul menuturkan agar pelaku UMKM dapat memahami metode-metode layanan yang benar dalam melayani customer.

“Bicara soal penjualan, ada offline juga online. Semua ada metode pelayanannya, itu yang kita sampaikan kepada peserta agar hubungannya dengan pelanggan terjalin dengan baik,” tambahnya.

Diketahui, peserta Eksposure UMKM dan Bisnis Digital batch 4 telah mengikuti rangkain materi mulai dari produk knowledge, sosial media marketing, market place, hingga di pertemuan terakhir nantinya terdapat materi seputar pencatatan keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =

Scroll to top