Ketua Perbasi Kota Makassar Indira Yusuf Ismail Semangati Tim Bola Basket Makassar 

Sinjai ~Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh  Indonesia (Perbasi) Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyemangati tim Bola Basket Kota Makassar pada Pekan Olahraga Pemprov (Porprov) ke- XVII di Kabupaten Bulukumba – Sinjai.

Hal tersebut terlihat saat Indira menyaksikan secara langsung pertandingan semifinal antara tim bola Basket Makassar melawan Luwu. Di lapangan Basket Kab Sinjai. Rabu (26/10).

Dalam kesempatan ini Indira didampingi ketua KONI Makassar Ahmad Susanto yang juga hadir menyaksikan pertandingan semi final bola Basket ini.

Usai berhasil menundukkan tim Bola Basket Luwu dengan skor akhir 78 – 50 untuk kemenangan Makassar, Indira langsung mengucapkan selamat kepada tim Bola Basket Makasar.

“Luar biasa memang kekompakan tim Bola Basket Makassar,” ujar Indira sambil menyalami satu persatu pemain usai pertandingan.

Olehnya itu Indira berpesan agar seluruh tim tidak langsung berpuas diri atas kemenangan yang telah diraih.

“Yang namanya olahraga pasti kita tidak bisa langsung bisa menang dalam pertandingan, harus bekerja keras dan latihan dengan tekun, dengan begitu kita harapkan Makassar juara,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Indira juga menyempatkan diri mengunjungi Posko induk kontingen Kota Makassar di Wisma Sandika Kabupaten Sinjai.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial