Indira Yusuf Ismail Paparkan Pentingnya Kader PKK Bentuk Keluarga Sejahtera dan Harmonis

Makassar – Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail tekankan pentingnya menjaga dan membentuk keluarga Indonesia sejahtera dan harmonis dalam kehidupan berumah tangga bagi kader PKK.

Hal itu disampaikan Indira, saat tampil sebagai narasumber pada kegiatan sosialisasi keluarga Indonesia sejahtera dan harmonis, yang digelar Pokja 1 TP PKK Kota Makassar, bertempat di Lorong PKK Jalan Tanjung Adipura. Selasa (27/9/22).

“Sebagai kader PKK kita harus menerapkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga, kita harus bahagiakan dulu anak anak kita,” ucap Indira.           

Indira menjelaskan dengan membahagiakan keluarga tentunya dia berharap kader kader PKK dapat berorientasi terhadap lingkungan sekitarnya.

“Ada beberapa program PKK yang menyentuh masyarakat, itu bisa dijalankan dan selesai, apabila dalam keluarga kita sejahtera dan harmonis,”tuturnya.

Indira berpesan agar seluruh kader kader PKK  di seluruh kota Makassar, ikhlas menjalankan semua tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya sebagai kader PKK.

“Sebagai ibu rumah tangga dan kader PKK, haruslah menjalankan tanggung jawab kita dengan ikhlas, sehingga target yang diinginkan bisa tercapai,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail, didampingi ketua Pokja 1 TP Kota Makassar Andi Batari Toja beserta seluruh kader kader PKK Kota Makassar.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Indira Yusuf Ismail Paparkan Pentingnya Kader PKK Bentuk Keluarga Sejahtera dan Harmonis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top