Hadiri Musda IX GAPENSI Sulsel, Wali Kota Makassar Ingatkan Persaingan Teknologi

MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir dalam Musyawarah Daerah IX BPD GAPENSI Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Aryaduta Makassar, Minggu (6/11/2022).

Kehadiran anak lorongna Makassar ini selain membuka acara sekaligus mengingatkan para pengurus GAPENSI akan kemajuan teknologi dan persaingan dunia kerja yang kian ketat ditambah dengan inflasi yang mengancam dunia.

“Sebagai organisasi konstruksi tertua di Indonesia, GAPENSI harus segera mengambil bagian akan perkembangan teknologi serta persaingan dunia kerja yang kian ketat. Saat ini sudah ada e-katalog serta model pengadaan lainnya. Saya kira inilah saatnya GAPENSI menunjukkan tajinya dengan eksistensinya selama ini,” sebut Danny.

GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) merupakan organisasi tertua yang kehadirannya cukup membantu pembangunan di Indonesia. Olehnya itu, GAPENSI diharapkan mampu berkontribusi aktif dan bersiap akan ancaman inflasi.

“Dunia saat ini sedang tidak baik-baik saja. Di beberapa negara dan kota besar sudah mengalami inflasi. Namun di Kota Makassar alhamdulillah masih dalam batas aman. Namun meski demikian, saya berharap kita jangan lengah. Harus dipikirkan kemungkinan buruk yang akan terjadi,” jelas Danny.

Musda IX BPD GAPENSI Sulsel ini selain dihadiri Wali Kota Makassar, nampak pula Asisten II Bidang Perekonomian Pemprov Sulsel Ichsan Mustari, Ketua Umum BPP GAPENSI H Iskandar, Sekjen BPP GAPENSI H Andi Rukman, Ketua Umum BPP GAPENSI Bambang Rachmadi serta beberapa tamu dan undangan lainnya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar 

Hadiri Musda IX GAPENSI Sulsel, Wali Kota Makassar Ingatkan Persaingan Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top