Dukung Industri Musik Indonesia, Gigi: Terima Kasih Makassar F8

MAKASSAR – Antusiasme pengunjung Makassar International Eight Festival and Forum 2022 (Makassar F8) diapresiasi oleh band papan atas Indonesia, Gigi.

Pernyataan ini disampaikan oleh vokalis Gigi, Armand Maulana di sela-sela penampilannya di panggung Fusion Music Makassar F8, Sabtu (10/09).

“Terima kasih sambutannya Makassar. Tidak nyangka diundang main di F8. Berbayar aja ramai begini, kami kira gratis,” ujar Armand Maulana.

Dia menyebut dengan membeli tiket dalam sebuah pagelaran musik sama dengan mendukung perkembangan dunia industri musik tanah air.

“Terima kasih sudah dukung musik Indonesia dengan membeli tiket,” ungkap Armand Maulana.

Armand Maulana berharap agar Makassar F8 diadakan lagi tahun depan. Tidak hanya itu, dia ingin agar Gigi bisa diundang lagi di event selanjutnya.

“Terima kasih Pak Wali Kota Danny Pomanto, Wakil Wali Kota Bu Fatmawati Rusdi dan Ketua PKK Bu Indira Yusuf Ismail. Semoga F8 tetap ada tahun depan dan seterusnya, dan kami bisa main lagi,” ucapnya.

Band yang diperkuat Armand, Thomas, Dewa, dan Hendy ini berhasil menghibur pengunjung Makassar F8 dengan sejumlah lagu andalan seperti Terbang, Janji,  Nirwana, Perdamaian, Andai dan Jomblo.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Dukung Industri Musik Indonesia, Gigi: Terima Kasih Makassar F8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top