Pemkot Makassar Ajak ASN dan Laskar Pelangi Gunakan Transportasi Umum, Tetapkan Hari Selasa Sebagai Ojol Day

MAKASSAR,- Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma terus menghadirkan inovasi untuk mendongkrak perekonomian di Makassar. Salah satunya yakni menetapkan hari Selasa sebagai Ojol Day.

Selasa, 20 September menjadi hari pertama program Ojol Day dilaksanakan. Walikota Danny Pomanto yang menginisiasi kegiatan ini menggunakan transportasi umum Ojol (Ojek Online) Gojek mengawali aktivitasnya menuju Kantor Balaikota Makassar di Jalan Ahmad Yani.

Danny nampak menaiki sebuah motor Gojek dengan harapan para ASN dan juga Laskar Pelangi lingkup Pemkot Makassar turut serta memeriahkan Ojol Day ini.

“Dengan menggunakan Ojol di Ojol Day ini besar harapan saya perputaran ekonomi bisa terlihat lebih nyata. Kita berikan ruang untuk semua kendaraan transportasi umum seperti Ojol untuk digunakan ASN dan Laskar Pelangi berangkat ke kantor,” ungkap Danny.

Sementara itu, Wawan Kurniawan Corporate Officer Gojek Indonesia mengapresiasi kegiatan Ojol Day ini dengan menghadirkan program menarik bagi masyarakat untuk memberikan keringanan transportasi bagi penumpang.

“Program Ojol Day ini menjadi cambuk bagi para driver agar lebih semangat mencari orderan. Dan sebagai bentuk apresiasi kami, Gojek memberikan potongan harga atau promo di aplikasi yang dapat digunakan saat mengorder Go Ride maupun GoCar,” pungkas Wawan.

Tak hanya itu saja Gojek juga mengeluarkan 20 unit motor listrik pada spesial Ojol Day ini dan memastikan baik driver maupun kendaraan yang digunakan untuk mengantar dan menjemput penumpang dalam keadaan normal.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Pemkot Makassar Ajak ASN dan Laskar Pelangi Gunakan Transportasi Umum, Tetapkan Hari Selasa Sebagai Ojol Day

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top