Wali Kota Makassar Lepas Peserta Sulsel SMANSA 10K 2022, Mari Kembangkan Olahraga

MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melepas secara resmi peserta Sulsel SMANSA 10K 2022 di Business Park Citraland City Losari Makassar, Minggu (18/09).

Kehadiran Danny Pomanto bersama Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari yang juga Ketua IKA SMANSA, Kadispora Sulsel Andi Arwin Azis, beserta beberapa legislator alumni SMANSA ini bertujuan untuk memberi motivasi dan semangat untuk para alumni juga masyarakat agar dapat hidup sehat.

“Alhamdulillah kita berada di tempat ini dan berkumpul bersama di tengah kesibukan masing-masing. Ini bukan sekedar olahraga lari semata melainkan ajangnya kita bersilaturahmi dan saling support,” seru Danny.

Melepas peserta yang jumlahnya cukup banyak ini membuat Wali Kota Makassar berdecak kagum dan meminta agar Sulawesi Selatan dapat mengembangkan olahraga di berbagai bidang.

“Antusias warga hari ini terlihat nyata. Artinya angin segar bagi masyarakat Sulsel untuk kian mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidang olahraga. Pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan harus memberikan support untuk olahraga,” pintanya.

Kegiatan Sulsel Smansa 10K 2022 ini sudah masuk menjadi agenda nasional sejak dua tahun silam dan di tahun 2022 ini dilombakan 4 kategori yakni kategori Umum Nasional, kategori Master (veteran U 45+), kategori MRC (amatir) dan kategori khusus IKA SMANSA.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Wali Kota Makassar Lepas Peserta Sulsel SMANSA 10K 2022, Mari Kembangkan Olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top