Booth Komunitas Pecinta Hewan di Makassar F8 Diserbu Anak-Anak

MAKASSAR – Booth komunitas pecinta hewan di perhelatan Makassar International Eight Festival and Forum 2022 (Makassar F8) menjadi favorit bagi keluarga.

Sejak hari pertama pelaksanaan Makassar F8, booth Fauna yang berlokasi di zona 2 ini diserbu oleh orang tua yang membawa serta anak-anaknya.

“Sejak hari pertama sampai sekarang rata-rata ibu-ibu yang bawa anaknya yang datang,” ungkap Rhippe dari Forum Sugar Glider Makassar, Sabtu (10/09).

Reaksi anak-anak bermacam-macam. Ada yang menangis, ada yang ketakutan meski penasaran. “Ada juga yang memang langsung berani dan senang,” sambungnya.

 Sementara itu, Dini, salah seorang pengunjung booth mengatakan memang sengaja membawa serta anaknya ke booth fauna F8 untuk memperkenalkan keanekaragaman satwa.

“Sengaja kubawa anakku karena ramah anak toh, apalagi ada ini pameran hewan-hewan. Sekalian saya bawa untuk lihat langsung,” ujar Dini yang membawa putranya yang berusia 3 tahun.

Jejeran booth fauna di ajang Makassar F8 memang didesain untuk mewadahi komunitas pecinta hewan sekaligus menjadi ajang edukasi bagi anak-anak.

Adapun aneka satwa yang dipamerkan antara lain burung merpati hias, sugar glider (ossum melayang), kura-kura, ular, kadal savannah, kucing, anjing, kelinci, burung parkit Australia, lovebird, pipit Afrika dan kenari.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Booth Komunitas Pecinta Hewan di Makassar F8 Diserbu Anak-Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top