Danny Pomanto Ajak Warga Makassar Kembangkan Lorong Wisata, Solusi Naiknya Harga BBM

MAKASSAR, – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ingin seluruh camat meningkatkan kekompakan untuk menyukseskan program prioritas yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Salah satu yang menjadi perhatian utama Danny Pomanto yakni Lorong Wisata yang tersebar di 15 kecamatan se – kota Makassar. Lurah dan para Ketua RT/RW di bawah koordinasi camat harus berperan lebih aktif lagi.

“Saya ingin para camat itu bisa bekerja sama, kompak. Memperkuat posisi lurah dan RT/RW dalam pelibatan di Lorong Wisata. Belum sempurna saja Lorong Wisata sudah banyak suka, apalagi kalau sudah disempurnakan,” ungkap Danny Pomanto, Jumat (2/09).

Kekompakan para camat, bagi Danny Pomanto merupakan hal yang mutlak dimiliki sebagai upaya untuk melakukan percepatan program yang telah dicanangkan. 

Terlebih lagi, Lorong Wisata merupakan pintu masuk seluruh program strategis Pemkot Makassar untuk mencapai ketahanan ekonomi di lorong.

“Jadi harus betul-betul kompak, bekerja secara terintegrasi dan terkoordinasi dengan baik,” ujar Danny Pomanto.

Lagi pula kata Danny Pomanto, Longwis harus dijadikan momentum untuk memperlihatkan kemampuan sebagai pemimpin wilayah. Sehingga bisa menjadi catatan positif dalam rekam jejak karir mereka.

“Saya harap kemampuannya betul-betul diperlihatkan. Kita semua harus punya legacy atau warisan yang baik di masyarakat. Nah momentum Longwis inilah saatnya untuk menunjukkan hasil kinerja,” tutupnya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Danny Pomanto Ajak Warga Makassar Kembangkan Lorong Wisata, Solusi Naiknya Harga BBM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top