Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI Ke -77, Fatmawati Rusdi Apresiasi Kecamatan Tamalate Tata Lorong Wisata

MAKASSAR, –  Malam ramah tamah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 digelar di lorong wisata bersejarah. Jalan Dg Tata III Kecamatan Tamalate. Kamis (18/8/2022).

Malam ramah tamah diselenggarakan sebagai bentuk luapan kegembiraan dan suka cita warga Tamalate dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

Adat Angngaru’ serta tari selendang menyambut kedatangan Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi di lokasi acara malam ramah tamah.

Turut mendampingi Wakil Wali Kota, Asisten 1 Pemkot Makassar M. Yasir, Kabag tata pemerintahan Aswin Kertapati Harun serta Camat Tamalate Edward Supriawan.

Camat Tamalate Edward dalam sambutannya, mengapresiasi antusias seluruh RT/RW, LPM, dan masyarakat Tamalate, karena sangat mendukung program lorong wisata bersejarah di wilayahnya.

“Kalau kita sama sama turun dan bekerja sama, maka apa yang kita harapkan terkait program lorong wisata pasti bisa berjalan dengan hebat,” ucapnya.

Edward berharap, seluruh pihak naik warga dan pemerintah di wilayahnya, dapat terus membantu Pemerintah kota Makassar dalam mensukseskan program lorong wisata.

“Dengan bekerja membangun Kecamatan Tamalate, ini bukan untuk kita saja, melainkan untuk generasi pelanjut kita di masa datang,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dalam arahannya, juga mengapresiasi Camat Tamalate, yang telah terbukti bekerja dengan kompak bersama warganya menata lorong wisata.

” Ini terbukti saat saya mengunjungi beberapa lorong wisata di Tamalate. Pintu gerbang sudah disulap paving blocknya tertata dengan rapi, terima kasih dan tentunya penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh warga masyarakat disini,” terangnya.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI Ke -77, Fatmawati Rusdi Apresiasi Kecamatan Tamalate Tata Lorong Wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top