Tindak Lanjuti Aspirasi Warga, Fatmawati Rusdi Kunjungi TPI Paotere

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere di Kelurahan Gusung, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu (24/7/2022).

Kunjungan Fatmawati Rusdi untuk memantau langsung kondisi terkini TPI Paotere didampingi Kabid Perikanan, Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Makassar, Suryanti. Mereka disambut Anggota DPRD Makassar, Ray Suryadi Arsyad.

Ada beberapa hal yang menjadi perhatiannya, mulai dari infrastruktur, penataan dan kebersihan di pusat perdagangan hasil laut yang terletak di sebelah utara Kota Makassar ini. 

Sebagai tahap awal, ia menyebut Pemkot Makassar akan fokus di jalanan akses menuju TPI. Selain mengurai kepadatan kendaraan, juga untuk menciptakan kenyamanan bagi pengunjung.

“Kita bersama DP2  turun langsung melihat kondisi terkini TPI Paotere. Insya Allah tahun depan (2023) akan dilakukan pekerjaan beton agar kendaraan roda empat bisa memutar,” ujar Fatmawati Rusdi.

Dia mengapresiasi Ray Suryadi Arsyad yang getol menyuarakan aspirasi konstituennya yang mengeluhkan kondisi TPI Paotere yang membutuhkan perhatian dari Pemkot Makassar.

“Alhamdulillah Pak Dewan, Pak Ray selalu kawal, selalu suarakan. Makanya saya sebagai Wakil Wali Kota, menjalankan fungsi eksekutif kita juga untuk Paotere,” paparnya.

Diketahui Ray Suryadi vokal memperjuangkan kondisi TPI Paotere dan nasib nelayan serta pedagang ikan. Dia berharap agar aspirasi konstituennya bisa segera direalisasikan Pemkot Makassar.

Sumber : Humas Kominfo Makassar

Tindak Lanjuti Aspirasi Warga, Fatmawati Rusdi Kunjungi TPI Paotere

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top