Tiang CCTV Patah, Kadis Kominfo Makassar Langsung Turun ke Lokasi

MAKASSARKOTA, MAKASSAR, – Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Tak hanya memberikan informasi, Diskominfo juga selalu menerima dan menanggapi setiap laporan masyarakat.

Hal ini terlihat saat ada laporan warga mengenai adanya tiang cctv yang patah karena disambar truk kontainer. Menerima laporan tersebut, Mahyuddin selaku Kepala Dinas Kominfo Makassar bersama tim pemeliharaan cctv langsung bergerak cepat untuk melakukan peninjauan.

” Kami turun bersama tim pemeliharaan cctv Diskominfo untuk mengamankan tiang cctv yang patah karena disambar oleh truk kontainer dan kondisi tiang melintang di jalan”. Ungkap Mahyuddin, Rabu (25/05/2022).

Menurut informasi, titik cctv yang dimaksudkan berada di pertigaan Jalan Pajukukang dan Jalan Perjanjian Bongaya di Kelurahan Barombong.Mahyuddin pun melanjutkan bahwa pihaknya mengetahui kondisi tiang cctv tersebut karena ada laporan salah satu warga melalui layanan call center 112.

“Kami langsung bergerak cepat berdasarkan laporan warga yang masuk melalui 112 tentang kejadian tersebut. Untuk sementara cctv dan tiangnya kami simpan sementara di kantor Diskominfo dan akan kami perbaiki dulu untuk selanjutnya dipasang kembali setelah diperbaiki,” tutupnya.

Sumber : PPID Kominfo Makassar

Tiang CCTV Patah, Kadis Kominfo Makassar Langsung Turun ke Lokasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top