Musyawarah Inkindo XIII, Walikota Danny Paparkan Makassar Kota Metaverse

MAKASSARKOTA,MAKASSAR, – Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto memperkenalkan konsep baru, Makassar Metaverse.

 

Hal itu diungkapkan saat menghadiri Musyawarah Provinsi ke XIII Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulawesi Selatan Tahun 2022 di Hotel Claro Makassar, Rabu (9/3/2022),

 

Dalam sambutannya Danny Pomanto memaparkan idenya menjadikan Makassar menuju kota Metaverse yang cakupannya luas serta mendunia.

 

“Saya merancang Makassar metaverse saat ini. Beberapa hari ke depan rakorsus akan kami gelar dan saya menyiapkan tantangan untuk semua SKPD menyiapkan program prioritasnya dengan aksen lokal tapi cakupan luas yang dapat mendunia,”ungkap Danny

 

Selain itu dalam kesempatan turut di hadir pula ketua umum Inkindo Peter Frans, Ketua Inkindo Sulsel Ir H Satria dan Kadis Perumahan Sulsel Iqbal Suhaeb serta pengurus lainnya.

 

Dalam musyawarah ini Danny menyampaikan harapannya agar keberadaan konsultan di tanah air menjadi perhatian dan mendapat legalitas hukum yang pasti.

 

“Saya ingin sampaikan dan semoga menjadi perhatian agar segera diperhatikan perlindungan hukum bagi para konsultan saat bekerja ataupun menjalankan tugasnya. Ini menjadi tantangan yang kiranya perlu menjadi perhatian dan ada legalitas hukumnya,” kata Danny.

 

Musyawarah Provinsi ini juga diharapkan dapat menjadi wadah pemersatu dan ajang silaturahmi untuk para konsultan baik sudah memiliki nama atau yang baru menjadi bagian dari konsultan Indonesia.

 

“Inilah momen yang harus di manfaatkan untuk belajar bersama dan saling mengenal satu sama lain. Kita satu dan kita keluarga besar dalam Inkindo,” terang Danny.

 

Sumber : Hidayat

 

Musyawarah Inkindo XIII, Walikota Danny Paparkan Makassar Kota Metaverse

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top